Wednesday, September 26, 2018

[KG-xxx/2018] Ketemu Boss2 Ekspeditur Di JAKG – 26/09/18


JaKaRTa : Ini termasuk kesempatan langka, bertemu langsung dengan decision-makers ekspeditur yang selama ini melakukan pengiriman barang ritel ato BHP Kurir (termasuk sepeda motor) dengan menggunakan moda kereta barang.

Rabu 26/09 jam 10.00 s/d selesai, berdiskusilah kami dengan para ekspeditur terkait perkembangan terkini di area yang dikelola oleh JO BKALOG yakni wilayah Jakarta Gudang (JAKG) dan Surabaya Pasar Turi (SBI).

Diskusi mencakup berbagai hal, termasuk isu tarif, layanan dan berbagai masukan lainnya. Semua pemegang bendera hadir dan termasuk pengurus ASEKA yang menaungi bisnis ekspedisi muatana kereta api (EMKA) ini. Secara umum, di perkeretaapian para pemain ini disebut dengan ekspeditur.

Kenal dengan nama Herona, KI8, LNP, Index, Angkunas, Merah Jaya, Limas Sentosa, Titian Transportama dan terakhir KALOG ? Itulah para pemain utama yang nantinya menaungi kepentingan biz para co-partner / co-loader.

Permasalahan pasti selalu ada namun yakinlah, dengan membangun komunikasi yang positif semuanya bisa diselesaikan dengan baik. Aamiin YRA.


Sumber : KALOG / Foto : RAM – Lily KI8.

[English Free Translation]
This meeting included a rare opportunity, meeting directly with the expeditor decision-makers who had been shipping retail goods or BHP Kurir (including motorbikes) using the freight train mode. Its a good opportunity and good moment.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...