Tuesday, September 25, 2018

[KG-xxx/2018] Perpisahan Juda + Ana Iswari, Usai CM 25/09/18


JaKaRTa : Usai acara Coffee Morning yang rutin diadakan setiap hari Selasa pagi, khusus tgl 25/09 bertepatan dengan berakhirnya masa tugas mantan VP Infrastruktur (BI) yakni Juda Hernanto dan Sekretaris Dirut KALOG yang dipromosi ke Divisi LRT, Ana Iswari.
Pihak manajemen mengadakan acara perpisahan untuk menghormati sumbangsih keduanya saat aktif menjadi KALOGers. Kebetulan yang diundang acara ini setingkat VP dan GM.

Walai gak pake derai airmata, yang namanya perpisahan selalu meninggalkan kesan seolah gak bakal ketemu lagi ato berharap bakal ketemu tapi ihwal waktu gak janji deh. Ada pertemuan dan selalu akan ada pula perpisahan.

Manajemen menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi dan dedikasi selama keduanya bekerja di KALOG. Setiap individu bisa berbuat baik ato salah tetapi semuanya manusiawi. Kesalahan harus diperbaiki dan kontibusi diapresiasi.

Demikian Juda dan Ana menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maaf kepada manajemen dan KALOGers atas kerjasama dan sikap saling pengertian selama ini. Skali waktu jika ingin mampir dan kangen KALOGers, pintu hati selalu terbuka lebar. 

Oh iya, acara perpisahan diadakan di RM Aromanis dekat kantor gitu deh. Klo mo lihat dokumentasinya, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Tatang - RAM.

[English Free Translation]
After the Coffee Morning program, which is routinely held every Tuesday morning, specifically on September 25th coincides with the end of the term of the former VP Infrastructure (BI), namely Juda Hernanto and Secretary of the Director of KALOG who are promoted to the LRT Division, Ana Iswari. Thanks for your contributions.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...