Thursday, September 6, 2018

[KG-xxx/2018] Frost & Sullivan Consultants – 06/09/18


JaKaRTa : Sesuai jadual pertemuan sebelumnya, kitaorang mo ketemuan tim konsultan Frost & Sullivan hari Kamis 06/09 dan ngobrol2 seputar isu industri perkeretaapian, khususnya yang menyangkut angkutan barang di Indonesia.

Tempat ketemuan jadinya di Shophaus Jl Cik Ditiro dan ternyata lokasinya asyik juga buat ngobrol en kongkow2 setelah jam kerja. Ditambah lagi ada musik live show disana. Poko’e ueeenak Rek.

Pertanyaannya koq bisa sih kontak KALOGers? Biasalah teman2 di industri logistik Tanah Air ibarat didaun kelor, gak jauh2 bakal ketemu lagi dan ketemu lagi. Banyak teman yang merekomendasi, klo berurusan dengan kereta api angkutan barang, datangin KALOG aja dan iya juga sih.

Kami bertemu dengan tim Frost & Sullivan area Indonesia + Malaysia, mendiskusikan banyak hal tentang angkutan kereta barang di Indonesia, dibandingkan dengan kondisi serupa di negeri Jiran. Alih2 cari bocoran gitu deh.

Dalam diskusi tersebut, pembicaraan mengarah ke perkembangan dry-port, kawasan industri di Jawa Barat serta ketertarikan dengan isu pembangunan pelabuhan Patimban serta bandara Kertajati di masa datang. Busyet deh.

Thanks for Deisy, Souffi Radzi + Elaine. Nice discussion today and C-U next time, hopefully in Malaysia. Attached the documentation.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
We met with the Frost & Sullivan consultant team (Indonesia + Malaysia) on Thursday 06/09 and talked about the railroad industry issues, especially regarding the development freight train in Indonesia. Compared with existing condition in Malaysia.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...