Wednesday, September 5, 2018

[KG-xxx/2018] STIMLOG - Ngupi Bareng Pak Tulus – 05/09/18


JaKaRTa : Kegiatan kumpul2 bareng kawan lama, belakangan ini meningkat drastis. Entah karena tren, entah karena lagi banyak duit. Wong biasanya nongkrong di warung2 kopi pinggir jalan, sekarang koq geser ke seputaran Cikini he he he.

Bagi kita, nongkrong di warkop pinggir jalan udah keseringan, makanya skali2 lah mejeng di mall ato coffee shop yang berderet di sekitaran Cikini situ dan jangan sampe ketinggalan tongkrongan. Gahul dikit Bro’.

Terlampir kegiatan ngupi plus cemal-cemil pisang bakar keju, coklat panas, bubur kacang ijo, teh tarik dan sejenisnya silih berganti mengisi meja. Disitulah kadang kita terharu dan bertanya terhadap diri sendiri, koq bisa ya?  Ha ha ha. 

Emang apa hubungannya nongkrong sambil ngupi sama kerjaan sehari-hari ? Kadang dari diskusi santai ini muncul ide2 yang gak kejangkau di ruang rapat ato di forum resmi. Jadi selain untuk variasi, memang ada tujuan lain pastinya.

Lokasi ngupi di Kedai Tjikini kawasan tengah pusat kota. Once again, thanks pak Tulus. Enjoy. 



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Gathering with old friends, after office hours recently increased dramatically. We don't know it’s because of trends, either because some of us have more money. Usually we’re hanging out at roadside coffee shops, now we move to Cikini and surrounds he he he ...

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...