Sunday, June 25, 2017

[KG-176/2017] AXI-KALOGers M4 Jun 2017

JaKaRTa  : Ini sih kerjaan anyar buat perusahaan seperti KALOG dan pastinya sesuatu bingitz. Pasalnya, awalnya diminta untuk terima order angkutannya, belakangan malah termasuk pembongkaran fasilitas pabrik dan pergudangan.

Dulu sih, pernah order bongkar sekolah dan itupun diborongkan alias terima bersih. Tapi yang ini terkait dengan kepemilikan barang milik negara, jadi kudu hati2 dan mempertimbangkan banyak hal, termasuk safety factor saat ngebongkar pabrik serta security barang2 ex bongkaran.

Rapat sementara di hari Senin tgl 19/06 menyepakati KALOG cuma ngurusin pembongkaran doank sedangkan yang proses selanjutnya (usai serah terima) semisal lelang di tempat, akan ditentukan oleh tim PT KAI torpus.

Ngomong2, bongkar pabrik di daerah mana ya ? Pastinya sih – klo jadi nih – di sekitar area pabrik yang terkena proyek pembebasan jalur rel kereta api Bandara Soetta di Tangerang sono. Tunggu udah Lebaran deh, biar fokus.

Hadir dalam kesempatan rapat, perwakilan dari KAI torpus, pengawas proyek Bandara Soetta, tim appraisal serta PT Kereta Api Logistik (KALOG). Rapat selesai menjelang buka puasa. Berhubung ada acara diluar, maka cepat2 cabut duluan.

Ooops, mo ngucapin met milad juga bagi yang berulang tahun di minggu ke-4 : Rusman (Kertapati – 20/06), Djalu Adji Samudra (Kantor Pusat – 21/06), Robby Bachrudin (Kalimas – 23/06) dan Sudaryono (Klari – 24/06).

Sebagai penutup, bisa dipastikan KALOGers banyak yang ikut serta disebar ke berbagai wilayah untuk berperan-serta menjaga keteriban dan kelancaran posko angkutan Lebaran tahun ini. Tetap semangat !

Dokumentasi, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Can be ascertained, KALOGers who participated in the picket / posko this year were spread to various stations to participate in maintaining order and smoothness of Lebaran transportation. Not to mention the various support activities such as customer service, marketing activities, cilunary and even birthday. Keep the spirit! high..

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...