Saturday, June 17, 2017

[KG-168/2017] H2 Posko Angleb 2017 – 17/06/17

CiReBoN : Hari ke-2 Posko Angkutan Lebaran (Angleb) 2017 tgl 17/06 di Stasiun Cirebon Kejaksan. Pagi2 didatangi staf Kementerian Perhubungan dan ijin untuk memeriksa fasilitas ruang keamanan, ruang cek kesehatan hingga mengecek jumlah kenaikan penumpang.

Siangnya ketemu juga rekan2 Komunitas Edan Sepur Daop 3 Cn dan sempat berfoto dengan salah satu diantaranya, Nugi. Siang itu juga, mampir ke kantor BHP Kurir dan bertemu dengan Samsuri + Agus yang tengah berdinas. Lantas menyempatkan melihat pembangunan kantor BHP Kurir yang baru dan terletak di pinggir jalan, jauh lebih representatif.

Lantas sorenya saat berbuka puasa berburu empal gentong di depan stasiun. Nyam nyam nyam bersama staf Daop 3 Cn. Maunya ngajak KALOGers tapi kantor keburu tutup dan mereka mencari buka puasa di tempat lain. Mungkin lain waktu.

Pokoknya, Syukur Alhamdulillah semua berjalan mancarli dan malamnya langsung mudik ke Bandung dengan KA Ciremay. Terima kasih Yaa Allah atas nikmat puasa dan kesehatan yang diberikan sehingga masih tetap terus berpuasa saat menjalankan tugas.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Day 2 during Posko Angleb 2017, we standby at Cirebon Kejaksan Station. Early in the morning was visited by Ministry of Transportation staff and permission to check the security room facility, health check room to check the number of passenger increase.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...