Sunday, June 11, 2017

[KG-162/2017] AXI-KALOGers M2 Jun 2017

JaKaRTa : Suasana AXI-KALOGers di minggu ke-2 diisi dengan kegiatan ritual tapi sayang gak bisa terekam dengan baik karena KALOGers gak mo hanyut dengan aksi narsis saat beribadah dan punya keyakinan, ibadah puasa merupakan deal individu dengan Allah SWT dan kita menghargai itu.

Selain kegiatan ritual shalat tarawih dan kegiatan ibadah lainnya, sesekali ada juga yang mulai kena demam buka bersama (bukber), kunjungan dinas ke area serta adanya kegiatan FGD Kepuasan Pekerja di lingkungan kerja PT Kereta Api Logistik (KALOG).

Kebetulan GU dan GO ada kegiatan di Sumatera Selatan sehingga sejumlah VP tertarik pula dibawa ke pusaran arus bisnis batubara. Sejumlah diskusi diadakan untuk menjamin kelancaran operasi bongkar muat batubara di Kertapati.

Terakhir. KALOGers diminta untuk mensurvei area bekas pabrik dan gudang di kawasan Tangerang, yang akan segera dibersihkan (sterilisasi) untuk jalur kereta Bandara Soetta Jakarta. Simak juga catatan perjalanan surveinya bersama tim PD2.

Kegiatan2 tsb, bisa dilihat dalam rangkuman ato dokumentasi foto2 yang dikumpulkan tim redaksi.

Enjoy.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
A number of work visit activities, as well as KALOGers' regular activities in the 2nd week of June 2017, can be seen in the documentation above. Enjoy.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...