Thursday, June 15, 2017

[KA-166/2017] Apel Gelar Pasukan Angleb 2017 – 15/06/17

JAKARTA : Dalam rangka menyambut Angkutan Lebaran Tahun 2017, PT Kereta Api Indonesia (Persero) ato PT KAI melakukan apel Gelar Pasukan Operasi Angkutan Lebaran 2017 di halaman parkir selatan Stasiun Gambir, Rabu (15/6).

Gelar pasukan diselenggarakan dalam upaya memastikan kesiapan seluruh aspek PT KAI dalam menghadapi masa angkutan Lebaran 2017. Dirjenka Kemenhub Prasetyo Boeditjahjono bertindak selaku Inspektur Upacara diikuti oleh jajaran Ditjenka Kemenhub, Jajaran Direksi PT KAI, TNI, Polri dan Railfans Daop 1.

Dirjenka menyampaikan amanah dengan menekankan pentingnya faktor keamanan dan keselamatan disamping kualitas pelayanan baik dari sisi sarana, prasarana dan fasilitas penunjang lainnya.

Dirjenka juga meminta kepada seluruh petugas untuk memberikan yang terbaik, bekerja keras penuh dedikasi dan tanggung jawab sehingga target zero accident yang dicanangkan dapat tercapai.

Masih dalam rangkaian apel, PT Jasindo memberikan hibah kepada PT KAI berupa 2 (dua) unit ambulans yang diserahkan langsung oleh Dirut Asuransi Jasindo, Solihah, kepada DU.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan urine bagi masinis dan Polsuska untuk mengetahui kandungan narkotika. Tes urine tersebut dilakukan oleh tim kesehatan Daop 1 dan disaksikan oleh Dirjenka dan DU beserta jajaran dan EVP Daop 1 beserta jajaran.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm PT KAI / Foto : Bernaldy - Bimo Poerwadi - RAM.

[English Free Translation]
In order to welcome 2017 Lebaran transportation season, PT Kereta Api Indonesia (Persero) hold 2017 Lebaran Transportation Operation in the south parking lot of Gambir Station on Wednesday (June 15th).


No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...