Monday, June 12, 2017

[KG-163/2017] Evaluasi Kinerja KALOG + Rapat Klari II - 12/06/17

JaKaRTa : Pertemuan berkala yang senantiasa diadakan oleh D9 + KS untuk mengevaluasi performansi anak perusahaan, dalam hal ini KALOG, patut diapresiasi dan diacungi jempol. Banyak hal positif dengan diadakannya pertemuan seperti ini. Saluran komunikasi tetap terbina.

Artinya, bila terjadi penyimpangan ato ada ketidaksesuaian target, bisa segera diantisipasi oleh para pihak dan fungsi kontrol induk, tetap eksis. Kritik membangun perlu terus digalang agar manuver pencapaian target tahun ini bisa maujud.

Senin tgl 12/06 bertempat di gedung Jakarta Railway Center (JRC) Juanda, evaluasi performansi bulanan melibatkan BoD KALOG dan jajaran VP lini biz serta menghadirkan tim Aset Torpus. Kegiatan rapat ditutup dengan sejumlah catatan.

Pencapaian yang sudah 98 persen di bulan Mei 2017 jangan membuat lengah KALOGers dan berpuas diri karena masih ada 7 (tujuh) bulan kedepan agar RKAP 2017 benar2 membumi dan beroleh hasil maksimal.


Ayooo, buat setiap individu memberikan kontribusi positif untuk perusahaan. Di hari yang sama, selain ada evaluasi tentang kinerja KALOG, juga diadakan rapat internal seputar persiapan pembangunan proyek Klari II  dalam waktu dekat.

Kegiatan diikuti lintas divisi (OC. ON, BI, PBJ, BC) di PT Kereta Api Logistik (KALOG) agar koordinasi atas rencana pekerjaan setelah lebaran dapat diwujudkan segera.

Dokumentasi kegiatan, terlampir.


Sumber : KALOG / Sumber : RAM.

[English Free Translation]
Monday – June 12nd - located at the Jakarta Railway Center (JRC) building, D9 held monthly performance evaluation involves BoD KALOG and VP biz line and presents H.O Asset team. Activity closed with a number of notes.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...