Wednesday, June 7, 2017

[KG-158/2017] KALOG Selenggarakan FGD Kepuasan Pekerja

JaKaRTa : Sebagai upaya dalam memperbaiki tata kelola Perusahaan, selama 2 (dua) hari (07-08/06/17) diselenggarakan kegiatan engagement survey karyawan yang terdiri dari dua kegiatan inti, yaitu Forum Group Discussion (FGD) dan Survei Kepuasan Karyawan.

Bertempat di ruang serba guna, rangkaian kegiatan dibuka oleh sambutan Direktur Keuangan dan HR (GF). Dalam sambutannya, GF menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui persepsi karyawan terkait pengelolaan Perusahaan.

Sementara itu Lembaga Terapan Psikologi - Universitas Indonesia (LPT-UI) selaku konsultan, yang diwakili oleh Muhammad Rizal menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengetahui harapan pekerja serta kesesuaian antara harapan tersebut dengan kondisi aktual.

FGD dilaksanakan dengan melibatkan 37 karyawan yang mewakili berbagai klasifikasi, diantaranya jenis kelamin, usia, jabatan dan tempat kedudukan. FGD dilaksanakan pada hari pertama dan dibagi menjadi 2 (dua) batch.

Di sisi lain, survei kepuasan karyawan melalui pengisian questionaire dilaksanakan dan dibagi menjadi 3 (tiga) batch yang melibatkan seluruh karyawan baik pegawai kantor pusat ataupun perwakilan area dengan jumlah peserta 98.

Hasil survei yang diperoleh akan diolah dan dijadikan rekomendasi bagi manajemen untuk melakukan perbaikan yang diperlukan dan diharapkan perbaikan tersebut mampu mendorong kinerja dan kepuasan karyawan terhadap Perusahaan di masa mendatang.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri - RAM.

[English Free Translation]
In an effort to improve the Company's governance, during 2 (two) days (07-08 / 06/17), KALOG was held employee engagement survey activities consist of two core activities : Forum Group Discussion (FGD) and Employee Satisfaction Survey.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...