Friday, June 23, 2017

[KG-174/2017] KALOG Kunjungi PKC, MNK, CDP – 14/06/17


JaKaRTa : Saking banyaknya kegiatan, mana yang harus diunggah terlebih dulu jadi bahan renungan editor. Kadang dokumentasi foto siap, namun tulisan ato narasi untuk disuguhkan kepada Pembaca blon ada, akibatnya terlewat deh he he he. Mohon maaf.


Berikut ini kunjungan ke PT Pupuk Kujang Cikampek (PKC) pada tgl 14/06 lalu. Berangkat dari torpus KALOG pagi dan tiba di Cikampek sekitar pukul 10.00 lewat, namun tetap bisa beradaptasi waktunya sehubungan bulan puasa jadual rapat di PKC tidak terlalu padat.


Kunjungan berikutnya ke MNK yang berada di KIKC (Kawasan Industri Kujang Cikampek) dan memproduksi ammonia nitrat + nitric acid dimana yang membutuhkan yakni perusahaan tambang karena sifat barang yang diproduksinya.


Hasil di PKC maupun MNK akan dikaji tim OC di internal KALOG sebelum nantinya menguji-coba barang kiriman bila sudah ada kesesuaian tariff. Usai rapat jam 16.00 dari Cikampek langsung menuju kawasan Taman Menteng Jakarta untuk berbuka puasa bersama.

Mitra kerja yang bergabung yakni dari Cikarang Dry Port (CDP) pengelola dry-port di kawasan industry Jababeka. Tiba di warung Sate Senayan pas bedug buka puasa dan adzan shalat Magrib, syukur alhamdulilah.  Malah sempat berfoto di Taman Menteng juga ha ha ha.

Demikian perjalanan dinas selama sehari penuh yang biasa dijalankan KALOGers namun gak semuanya bisa didokumentasikan, tergantung sikon. Cheers.

Dokumentasi buk-ber bersama tim CDP, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Not all KALOGers activities can be documented but which are important and should be updated will be made available to Readers as well. Here are the results of visits to the PKC, MNK and CDP as above mentioned.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...