Thursday, June 22, 2017

[KG-173/2017] Rapat KALOG + NYK & Bukber Tim BC

JaKaRTa : Ujian terbesar saat ini di ibukota Jakarta khususnya, gaka ada cerita puasa lantas melewatkan buka puasa bersama (buk-ber). Bersama siapa aja, no problemo tapi yang jadi trending topics adalah momennya.

Gak usah ngebahas dari sudut religi detilnya karena sejatinya yang perlu diperbanyak adalah amalan dan implementasi dari hasil berpuasa, which is kita semua tahu. Adapun momen yang KALOGers ikuti, tidak sepanjang hari dan minggu ada momen buk-ber. Jadi, mo ngeramein doank.

Rupanya selain adanya acara buk-ber, KALOGers masih punya agenda rapat bersama (calon) mitra kerja bahkan di saat bulan suci Ramadhan sekalipun. Pasalnya, permintaan rapat diluar bulan puasa, biasanya sulit dan mumpung ada waktu luang. Deal deh.

Berikut ini, momen saat menghadiri rapat dengan pelayaran Jepang, NYK Line yang kemungkinan di tahun 2018 blon tentu KALOGers bisa nemuin NYK lagi karena kabarnya terhitung April 2018 akan menjelma menjadi ONE (Ocean network Express).

Apaan sih ONE ? Tidak lain merupakan gabungan 3 (tiga) pelayaran besar Jepang yang ada saat ini, yaitu NYK Line, Mitsui O.S.K Line (MOL) dan Kawasaki Kisen Kaisha (lebih dikenal dengan nama “K” Line. Mereka ini ceritanya bersatu. Gitu.

Nah, ngomong2 watu presentasi di NYK, ya memperkenalkan moda angkutan kereta api (KA), apa benefitnya bagi NYK dan nantinya ONE (who knows kepake juga) dimana ONE juga merupakan anggota aliansi strategis bersama Hapag-Lloyd / UASC dan Yang Ming (YML).


Hasilnya segera akan ditindaklanjuti usai Lebaran ini. Kegiatan lain yang sedang rame saat ini yaitu buk-ber. Setelah KALOGers ngadain buk-ber minggu lalu, kali ini entitas dalam lingkup divisi yang ngadain acara serupa – Pengembangan Bisnis (BC).

Bertempat di Green Pramuka Square (GPS), skali2 KALOGers menjajah tempat kuliner di belahan Jakarta utara. Lumayan representatif dan area parkiran cukup luas, tempat yang dipilih Mama Malaka. Gak ada hubungan apa2 kecuali pengen buka puasa. Titik.

Beres buk-ber, masih nambah ke Chatime dan nongkrong dulu sebelum akhirnya membubarkan diri. Posisi hari Kamis tgl 22/06 jam 20.15.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Teggy - RAM.

[English Free Translation]
Here is KALOGers coverage activities in last week's when KALOG meet NYK and an iftar event with the BC team surround North Jakarta – Green Pramuka Squareon. Enjoy.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...