Wednesday, June 21, 2017

[KG-172/2017] Rapat Lanjutan Bersama Konsultan Bappenas – 21/06/17

JaKaRTa : Nyaris terlewat karena pihak konsultan memiliki agenda yang cukup padat, akhirnya setelah makan siang (maaf bagi yang berpuasa karena tim wong bule ini gak puasa) hari Rabu tgl 21/06, hadir di kantor PT Kereta Api Logistik, itupun setelah ditelepon balik untuk memastikan deal sebelumnya.

Dalam diskusi, tim konsultan yang disewa oleh pemerintah Indonesia melalui Bappenas ini, menggali banyak informasi yang dibutuhkan untuk perbaikan isu konektifitas dan multi-moda yang tengah digalakkan oleh pemerintah.

Seperti diketahui, sektor logistik di Tanah Air  kinerjanya belumlah memuaskan. Masih banyak faktor yang menyertainya sehingga satu dijalankan, yang lainnya tertinggal alias pembahasannya kurang / belum terintegrasi dengan baik. Blon melibatkan semua pihak.

Kedatangan tim konsultan dari Bappenas ini membuat KALOGers bersemangat karena sejumlah kendala yang selama ini sudah disampaikan di berbagai kesempatan, nampaknya belum terakomodir dengan baik. Biasanya orang kita percaya klo orang bule yang ngomong deh.

Untuk itu, mari kita tunggu perkembangannya namun satu hal, tidak ada yang ditutupi sepanjang konsultan memerlukan informasi, KALOG siap mendukung dan yang pasti, yang terkait dengan industri yang digeluti yang berbasis moda KA (railway based).

Dokumentasi terlampir. Informasi sebelumnya, silahkan baca [KG-164/2017] KALOG Join Di Lokakarya Tol Laut - 13/06/17.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Nearly missed because the consultants have a pretty solid agenda, finally after lunch time, this group of consultants Bappenas present at the KALOG office on Wednesday (June 21st) to discuss among others role of railway, regulation and obstacles within the biz.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...