Sunday, June 4, 2017

[KG-155/2017] AXI-KALOGers M1 Jun 2017

JaKaRTa : Minggu pertama bulan Juni (+ 3 hari kegiatan akhir Mei 2017), aktifitas KALOGers tetap penuh warna, walau suasana puasa tetapi aktifitas kerja gak boleh loyo.

Sejak usai sertijab akhir Mei lalu, Plt Dirut gak pake nunggu lama langsung gas-pol untuk mengunjungi lintas serta melakukan langkah2 yang harus diambil. Yang terdekat adalah meninjau emplasemen Klari yang akan dibangun Container Yard (CY) untuk kegiatan bongkar muat.

Dalam kunjungan ke Klari, GU didampingi VP BI + VP ON. Selain kegiatan dadakan, ada juga program rotasi dan mutasi, baik di level strategis maupun pelaksana. Kegiatan rutin dan kulineran (dalam hal puasa biasanya buka bersama alias buk-ber) blon melonjak tetapi diprediksi dalam 2 (dua) minggu menjelang Idul Fitri, bisa dipastikan penuh.

Artinya KALOGers bakal punya jadual sendirian, selain ada juga yang khusus menampung keinginan KALOGers itu sendiri. VP dan Manager pun yang memiliki urgensi melakukan kunjungan dinas, tetap berjalan seperti biasa.

Yang pasti, setiap ada hari libur nasional dan wajib upacara, KALOGers hadir. Contoh dibawah ini, saat ada peringatan hari lahir Pancasila tgl 01/06 dan KALOGers ngikutin upacara tuh di Stasiun Gambir, Jakarta.

Liputan AXI-KALOGers M1 Jun 2017 bisa disimak berikut ini. Piiiis.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
The first week of June (+ 3 days activity end of May 2017), KALOGers activities remain colorful, even though the atmosphere of fasting but work activities can not sluggish.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...