Sunday, March 20, 2016

[KG-078/2016] AXI-KALOGers M3 Mar 2016

JaKaRTa: Aktifitas terus bergulir, tanpa terasa sudah menginjak minggu ke-3 di bulan Maret 2016 (read : AXI-KALOGers M3 Mar 2016). Ada kegiatan apa aja ya dengan KALOGers sejati ? Yuuuk kita simak suka dukanya.

Sebuah berita duka diterima KALOGers dari bumi Sriwijaya.

Innalillahi wa innailaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah ibu Siti Ayu, ibu mertua dari Wiwin Andriani, Manager Human Capital PT KALOG. Almarhumah meninggal pada hari Rabu, 16/03. Almarhumah sempat disemayamkan di rumah duka di Palembang, Sumatera Selatan sebelum akhirnya dimakamkan di pemakaman umum.

Kabar suka datang dari sudut lainnya. Syukur alhamdulillah. Turut senang dengan lahirnya anak kedua dari Virgiawan Ryan Pradana (Staf Administrasi UPT Arjawinangun), pada hari : Sabtu, 12/03/2016 pukul 12.00 WIB di RSU Griya Mahardika, Bantul, Yogyakarta. Jenis kelamin : perempuan, berat : 3,2 kg dan panjang : 50 cm.

Di minggu ke-3 Yusren (SUDU) juga mulai ngantor di KALOG, setelah menyelesaikan serah terima jabatan di Sumatera Selatan hari Selasa 15/03 lalu. Sebelumnya beliau adalah EVP Divre 3 Sumatera Selatan. Selanjutnya ? Ya kita tunggu aja tanggal mainnya.

Aktifitas lainnya ya masing2 pi-ai-si (PIC) punya hajat, seperti ngurusin persiapan operasi kereta pelabuhan JICT, reuni kecil2an (tetep dijaga untuk menjalin tali silaturahim), ada yang ngedadak hobi ngurus SPPT online (EFIN), kongkow2 dan segala urusan perdugeman deh. Simak disini aja. Kurang lebihnya ditambahin sendiri aja ya.


Hmm kadang kita nyuekin sebuah acara yang seharusnya patut kita acungi jempol, yakni Hari Bumi (Earth Hour), tgl 19/03. Tapi banyak yang gak sadar. Dengan mematikan listrik selama 1 (satu) jam doank, berapa energi yang bisa dihemat ? Buat direnungkan di tahun2 mendatang ya. Jangan cuék bebek gitu.

Ada juga KALOGers yang punya kaul buat ngajak temen2 kantor walaupun dalam jumlah terbatas, pergi jalan2 menyisir jalan pedesaan yang alami di Garut, Jawa Barat. Syukur alhamdulillah nyali kebersamaan masih bergema. Toooop markotop Dud.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Everywhere there is always the word love and the sad news. That's life, which always characterizes the lives of KALOGers anywhere. Just read the notes in the 3rd week of March. Enjoy.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...