Jumat, 11 Maret 2016

[KA-069/2016] PR’s Gathering PT INKA 10-11/03/16

MADIUN: Dalam rangka HUT PT INKA yang ke-35, PT INKA mengundang perwakilan Humas PT KAI dan Anak Perusahaan untuk hadir dalam acara Humas Gathering PT INKA Bersama PT KAI & Anak Perusahaan.

Kegiatan tersebut berlangsung pada tgl 10-11/03/ 2016 dan bertempat di kantor PT INKA, Kota Madiun. Dalam sambutannya, Dirut PT INKA Agus Purnomo menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat memberikan wawasan tentang PT INKA kepada para Humas baik induk maupun anak perusahaan.

"Dengan harapan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja sama antar kedua instansi BUMN," katanya. Selain memberikan paparan presentasi selayang pandang PT INKA, peserta juga diajak untuk menyaksikan lebih dekat proses kerja di workshop PT INKA.

Menurut Adjeng Putri salah satu peserta dari PT KALOG,  "humas gathering" ini memberikan product knowledge tentang PT INKA agar semakin dipahami oleh masing masing humas anak perusahaan - selain oleh induk yakni PT KAI - dengan tujuan kemungkinan bersinergi untuk kedepannya. Selain itu juga memperkuat tali silaturahmi.

Hari pertama (10/03), pemaparan profil PT INKA termasuk plant tour, dimana peserta diajak melihat (mulai dari) pembuatan plat, perakitan, pengecatan hingga pengujian kereta api (KA).

Selain membuat KA untuk PT KAI, PT INKA juga tengah membuat KA untuk Bangladesh dan kereta kedinasan untuk Presiden RI dengan 5 (lima) rangkaian KA yang seluruhnya dilengkapi dengan kaca anti peluru. Siiip.

Hari kedua (11/03), kegiatan ramah tamah di Sarangan Magetan. Biasalah, refreshing. Juga mampir ke Bromo dan lain-lain.

--- quote ---

(artikel) Karyawan PT KAI Amati Pembuatan Kereta Api di PT Inka

MaDiuN: KAI (Persero) dan anak perusahaannya melakukan kunjungan ke pabrik kereta api PT INKA Madiun, Jawa Timur.

Kunjungan para pegawai tersebut merupakan rangkaian kegiatan Humas Gathering PT INKA bersama karyawan Humas PT KAI dari seluruh Indonesia dan dua anak perusahaannya, yaitu PT KCJ dan PT Railink.

Kunjungan ini bertujuan guna mendapatkan saran dari PT KAI sebagai pengguna terbesar produk PT INKA.

Sumber : Madiun Pos, 11.03.16.

--- unquote ---

Dokumentasi terlampir.



Sumber : CorComm PT KAI Torpus + CorComm PT KALOG / Foto : PT KAI + Adjeng Puteri + Riesta KAPM.

[English Free Translation]
In the 35th anniversary of PT INKA, the company invite Public Relation’s (PR) representatives of PT KAI and subsidiaries for attending the PR’s Gathering with PT KAI & affiliated companies. Congrats !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar