Sabtu, 05 Maret 2016

[KG-063/2016] Koordinasi Dengan Kemenhub - 04/03/16

JaKaRTa: Bisnis PT Kereta Api Logistik (KALOG) sejak awal didirikan, dirancang untuk membantu pelaku bisnis agar bisa mendapatkan manfaat dari kegiatan jasa logistik tepat guna dan tepat teknologi sehingga hasilnya optimal.

Kebetulan kali ini bersinggungan dengan masalah perijinan sehingga mengharuskan anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) ini pun harus wara-wiri menuntaskan segala kewajibannya, agar bisnis yang dijalankan sah adanya.

Syukur Alhamdulillah, walau harus bolak-balik mengurus ijin namun demi kepentingan Customer maka apapun wajib dilakoni. Hari Jumat 04/03/16 lalu perwakilan PT KALOG menghadap ke salah satu bagian di Kementerian Perhubungan, untuk mendapat arahan lebih lanjut.

Semoga ihwal perijinan ato apapun namanya yang tengah dirintis saat ini, berdaya guna kelak bagi para pengguna jasa maupun pemerintah dalam upaya memperlancar distribusi barang di Tanah Air.

Sebelumnya bahkan, PT KALOG sempat merambah Nusantara dengan biz forwarding namun dibekukan hingga batas waktu yang blon ditentukan. Semoga bisa kembali dioperasikan supaya pada saat Trans-Sulawesi ato Tran-Sumatera siap, KALOG pun bisa ikut berkontribusi lebih banyak lagi didalamnya.

Semoga. Dokumentasi terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Friday, March 4th, representative of PT KALOG visiting the Ministry of Transportation, to get further direction related with KALOG’s future business expansion. Yes !.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar