Thursday, March 3, 2016

[KG-061/2016] KALOG Kunjungi DHL Supply Chain – 03/03/16

JaKaRTa: Peluang selalu ada dimana aja kapan aja, sepanjang ada niatan mencari dan mencari. Nah ini hari (Kamis 03/02) kita mampir ke kantor DHL Supply Chain untuk saling berbagi informasi karena ini adalah kali kedua perwakilan PT KALOG bertemu dengan tim DHL namun dengan divisi yang berbeda.

Pertemuan gak harus langsung diterget menjadi bisnis dalam sekejap. Butuh pendalaman, sosialisasi, hingga negosiasi sebelum akhirnya di-gong-kan. Ini baru tahap awal, apa kelebihan masing2 dan apa pula sekiranya yang bisa disinergikan.

Hari gini apa2 mo jalan sendiri, bakal repot deh. Di dunia mana pun konsep sinergi udah dikenal ampuh untuk menghadapi krisis keuangan yang melanda sejumlah perusahaan gede. Minimal bisa merger ato akuisisi (M&A) sehingga ada satu entitas yang terselamatkan.

Bersyukur di Indonesia, pangsa pasar yang tersedia sangat luas dan kombinasi kultur sono dengan kultur sini, siapa tahu bisa ngelahirin simbiose mutualisme. Pokoknya jangan sampe ngerugiin salah satu pihak. Pasti gak mau dunk.

Yuuuk kita explore dulu. Siapa tahu berjodoh ... Thanks for DHL Supply Chain. Sayang gak sempet foto bareng alias rame2nya. Lain kali aja ya klo dah jelas kerjasama bisnisnya he he he. Ini baru foto bareng Manager Biz Dev-nya. Piiiis.

Sumber : KALOG / Foto : Candra DHL SC - thanks ya.

[English Free Translation]
Opportunities always exist, anywhere anytime anyplace, as long as there was an intention to seek, record and execution. Well, this day (Thursday, March 3rd) we stopped by the office of DHL Supply Chain to share information and this is the second time representatives of PT KALOG met with DHL team but with different divisions.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...