Selasa, 15 Maret 2016

[KA-073/2016] Pisah Sambut EVP Divre III SS - 15/03/16


PALEMBANG: Dalam rangka pisah sambut Kadivre III SS. Hari ini, Selasa 15/03 bertempat di ruang Babaranjang Divre III SS dilakukan serah terima memorandum oleh EVP Divre III SS yang lama kepada PJS EVP Divre III SS.

Kegiatan ini dihadiri oleh Deputy EVP yang lama dan baru, para SM/Manager Divre III SS dan dilakukan tele-conference dengan SDR. III.2 Tnk. Acara pisah sambut diawali dengan penyampaian kata sambutan oleh EVP Divre III SS yang lama.

Beliau mengatakan bahwa sebuah jabatan adalah hanya sekedar titipan dan tidak selamanya akan menjadi milik kita. Maka dari itu ketika jabatan di ambil kembali kita selaku insan PT. KAI tidak boleh protes dan tetap bekerja seperti biasa dan berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik untuk perusahaan.

Selanjutnya PJS EVP Divre III SS mengatakan bahwa kita selaku insan PT. KAI harus tetap memperhatikan nilai-nilai kedisiplinan, sabaik apapun kinerja ataupun alat yang digunakan jika tanpa adanya nilai kedisiplinan maka tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Yang menarik, Pjs EVP-nya sebelumnya merupakan Direktur Pengembangan Usaha / Dirbangus PT Kereta Api Logistik (KALOG) sedangkan Deputy EVP sebelumnya pernah sekolah juga di KALOG dan menjabat Direktur Operasi & Pemasaran / Diropsar. Bahkan mantan EVP Divre 3 SS ini nantinya juga akan berkarya di KALOG. Lengkap pooool.

Dokumentasi kegiatan terlampir. Info terkait, silahkan baca : [KG-073/2016] Perpisahan Dirbangus PT KALOG.


Sumber : CorComm PT KAI - Divre 3 Sumsel.

[English Free Translation]
In order to turn the leadership in PT Kereta Api Indonesia (Persero), especially within South Sumatera region. On Tuesday, March 15th at Babaranjang meeting room, it was done the handover a memorandum by previous EVP to new temporary official in South Sumatera Regional Division 3. Congrats ! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar