Sunday, March 13, 2016

[KG-071/2016] AXI-KALOGers M2 Mar 2016


JaKaRTa: Dari minggu ke minggu, AXI-KALOGers selalu menghadirkan tampilan yang lain dari biasanya. Klo yang keluar yang itu-itu juga bisa monoton keleeesss. Kontribusi terbesar foto-foto pastinya dari KALOGers semua, ditambah asesori dari luaran sono.

Minggu ini, ada yang dapat giliran ikutan program Humas Gathering PT INKA 10-11/03 (baca judulnya, yang ikut kudu orang CorComm nih), perpisahan pak Bimo (sebelumnya menjabat Dirbangus PT KALOG, nantinya ditugaskan sebagai Pjs. EVP Divre 3 SS), rapat maraton antara PT KAI, PT KALOG dan pihak ke-3 (beragam dan banyak bingitz nih) dan acara nikahan Dama + Koko (mantan KALOGers tapi tetap berjiwa KALOGers).

Tujuannya, (dan maunya) gak melulu kerja. Dalam gawean keseharian ada sisi komersilnya tapi ada juga sisi longgarnya alias waktu buat nglencer he he he (asal diluar waktu jam kerja ya). Biasa deh, nyobain kuliner, ato sekedar jelong2 ngeliat ikon kota ato daerah yang dikunjungi.

Pokoknya, menjadi bagian dari KALOGers itu nyenengin rasanya. Itu aja. Tanya yang udah jadi mantan aja deh. Kesannya ada di mereka. Klo KALOGers aktif, semua dinikmati dalam kegiatan sehari2. Jozz gandoz 'lah.


Bravo !

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
This week, there’re program which can turn on Public Relation’s Gathering PT INKA in March 10-11, Bimo’s farewell party (previously as Dirbangus PT KALOG, will be assigned acting as EVP Regional Division 3 SS), a marathon meeting between PT KAI, PT KALOG and 3rd parties 3rd and special wedding Dama + Koko.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...