Kamis, 26 Februari 2015

[KG-057/2015] GB Lakukan Pembinaan & Prospek Semarang Pethek

JaKaRTa: Pengkaderan karyawan agar mendapatkan bibit yang bagus, senantiasa diupayakan manajeken PT Kereta Api Logistik (KALOG). Dimana saja, kapan saja, bila waktu berkenan, pasti ada momen seperti ini.

Setiap direksi memiliki tugas dan fungsi masing-masing, demikian juga VP, manager dan seterusnya. Hanya saja, tupoksi yang sudah diberikan gak semuanya bisa berjalan ideal alias dengan sendirinya berputar dan lancer.

Selalu ada kekurangan bila tidak dilakukan penyegaran ato cross-check di lapangan. Untuk itu, Direktur Pengembangan Usaha (Dirbangus ato GB) memiliki tugas membina dan memberikan pengarahan kepada sumber daya manusia (SDM) di setiap kesempatan.

Gambaran berikut ini yang terjadi di Stasiun Nambo, yang dijadikan tempat asal pemuatan semen menuju berbagai kota via stasiun kereta api (KA) terdekat. Moda KA diakui menjadi moda alternatif angkutan massal masa depan, karenanya memiliki prospek yang cerah.


Semoga hasil pembinaan yang tak pernah putus, menjadi modal tersendiri dan memberikan kontribusi positif kedepannya. Walhasil selain adanya kegiatan pembinaan, bisa jadi info berikut ini yang cukup ditunggu-tunggu para pelaku bisnis di ibukota Jawa Tengah, Semarang.

Selain adanya niatan pemerintah pusat yang akan merevitalisasi jalur KA menuju pelabuhan Tanjung Emas, PT Kereta Api Logistik mencoba berkreasi dengan membuka Stasiun Pethek untuk menjadi pusat angkutan barang dalam waktu dekat.  

Kedepannya, mimpi membuka terminal barang di Ronggowarsito ato Alastua, tetap tidak padam. Namun persiapan matang diperlukan agar hasilnya optimal. Sementara kebutuhan jangka pendek bagi pengusaha di Semarang, diupayakan di-cover terlebih dulu via Stasiun Pethek tadi.


Selamat ! Perkembangan Ronggowarsito dan Alastua, tunggu tanggal mainnya ya he he he.

Sumber : KALOG / Foto : Jogi – Purwantoro.

[Emglish Free Translation]

PT Kereta Api Logistik (KALOG) remain consistent to foster the spirit of confidence to every person who works in it and create innovation, opening up new opportunities such as Semarang station in Central Java soon.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar