Senin, 23 Februari 2015

[KG-054/2015] Kabar Gembira Dari KALOG



SuRaBaYa: Ada sederet kabar gembira saat mengawali hari kerja di hari Senin 23/02 yang bisa dibagi di forum ini, terutama bagi para KALOGers. Gak semua juga keleees bisa dimuat, cuma sebagian aja, khan rata-rata KALOGers gak sempet baca di waktu produktif karena sibuk kerja he he he.

Yang pertama, peristiwa penandatanganan kerjasama pinjaman kredit investasi dan modal kerja, yang dihadiri oleh Kepala Divisi Bisnis BUMN BRI, jajaran Direksi, Komisaris Utama KALOG serta tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan sambutan Direktur Utama KALOG (GU) dan Kadiv Bisnis BUMN BRI. Pinjaman kredit yang dikucurkan sebesar Rp 233.742.000.000,- akan dialokasikan untuk investasi di Sumatera Selatan serta untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan.

Bank BRI telah berkomitmen untuk mendukung perkembangan bisnis KALOG serta untuk meningkatkan sinergi kerjasama antara kedua belah pihak. Kerjasama ini ditandai dengan seremoni penandatanganan dan jabat tangan antara GU dan Kadiv Bisnis BUMN BRI yang didampingi oleh Komisaris Utama dan jajaran Direksi KALOG.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama. Foto 1-7.








Yang ke-2. Di Kota Pahlawan dilaksanakan rapat koordinasi antara PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 SB, PT KALOG dan JO BUMIKALOG, mulai pukul 11.00 - 12.45. Agenda : tindak lanjut rencana pengoperasian kereta api (KA) masuk CY TPS.

Merujuk surat dari Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak Surabaya, yang pada intinya mendukung langkah PT KAI dan PT KALOG, dengan tujuan dapat mengoptimalkan sarana dan prasarana yang telah dibangun dengan dana APBN tahun 2006, namun tak berfungsi sebagaimana mestinya.

Diprediksi, uji coba angkutan ini bisa mulai dijalankan mid-Maret dan akhir Maret 2015 sudah bisa diresmikan pengoperasiannya oleh Menteri Perhubungan. Menyusul update-nya.




Yang ke-3, staf Customer Service Terminal Barang Kalimas (KALOG), Choirul memperoleh kebahagiaan dengan mendapatkan momongan putera pertama, yang diberi nama Alif Randi Putra. Lahir di RS Kasih Bunda Cimahi, pada hari Sabtu 21/02 pukul 14.05, dengan berat 2,8 kg dan panjang 48 cm. Selamat ya pak Choi.



Sumber : KALOG / Foto : RAM.- Choi.

[English Free Translation]
Here's the good news from KALOG’s office. First, the events of signing loan investment and working capital, which was attended by the SOE / BUMN Head of Business Division BRI, the Board of Directors, Chief Commissioner KALOG and other invited guests. Second,  the follow-up meeting, related to the entry of the train to CY TPS and Choirul gets his first child. Cheers.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar