Sabtu, 14 Februari 2015

[KG-045/2015] KALOG Tegaskan Layanan Berkualitas

JaKaRTa: Awal berdiri sebuah perusahaan, layanannya bisa jadi dianggap belum mumpuni karena beralasan : perusahaan baru nih. Namanya juga sedang mencari jatidiri. Tapi seiring perjalanan waktu, mau tidak mau perusahaan bersangkutan harus menyesuaikan diri.

PT Kereta Api Logistik (KALOG) menyadari hal tersebut dan terus berbenah diri. Kini dengan kehadiran VP QA & IC maka semua proses bisnis di anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) ini mulai dibenahi secara perlahan-lahan. Menuju arah yang lebih baik, tertata apik dan sistematis. Aamiin.

Simak liputannya saat dilangsungkan berbagai sosialisasi ISO di cabang maupun area yang dikunjungi. Liputannya, silahkan simak dokumentasi berikut ini.

Sumber : KALOG / Foto :

[English Free Translation]
PT Kereta Api Logistik (KALOG) continue to improve itself. Now with the presence of VP QA & IC then all business processes in a subsidiary of PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) is beginning to be addressed gradually - towards a better direction, arranged neatly and systematically. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar