Thursday, February 5, 2015

[KG-036/2015] Kunjungan Kerja Direksi KALOG Ke Sumsel - 05/02/15

PaLeMBaNG: Untuk memastikan persiapan infrastruktur di Sumatera Selatan (Sumsel) berjalan sesuai rencana, kunjungan kerja rutin direksi PT Kereta Api Logistik (KALOG) bisa sangat membantu proses kontrol atas suatu proyek.

Buktinya, hari ini Direktur Utama KALOG, Budi Noviantoro dan Direktur Operasi & Pemasaran, Subakir didampingi VP Commercial dan VP Operation, melakukan peninjauan di emplasemen stasiun Kertapati (KPT), Palembang, Sumsel, mengunjungi Griya Karya KPT dan melaksanakan koordinasi dengan staf PT Kereta Api Indonesia (Persero) - Divre 3.

Khusus emplasemen KPT, rencananya akan dibuat slab-track (jalan rel kereta api sejajar dengan CY) dan saat ini tengah dalam proses pengecoran, Nantinya, bila sudah rampung Stasiun KPT akan menjadi terminal batubara yang prospektif dengan kapasitas volume berlipat ganda.

Dokumentasinya terlampir.



Sumber : KALOG / Foto : Moh. Edward.

[English Free Translation]

To ensure the preparation of infrastructure in South Sumatera goes according to the plan, the directors of PT Kereta Api Logistik (KALOG) made regular working visit that things can run smoothly.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...