Sunday, February 8, 2015

[KG-039/2015] Uji Coba KA Batu Bara 50 Ton Ex SCT



PaLeMBaNG: Jum'at 06/02, dilakukan uji coba penggunaan gerbong PPCW 50 ton (kapasitas 54 ton), dari stasiun angkutan barang Suka Cinta (SCT), Lahat ke stasiun Kertapati (KPT), Palembang, Sumatera Selatan.

Pelanggan pertama yang melakukan uji coba ini adalah PT BMSS. Adapun maksud uji coba adalah untuk mencoba kendala-kendala yang mungkin timbul selama perjalanan kereta api (KA) tsb. Untuk kedepannya bisa diantisipasi kendala yang muncul dan harapannya pola operasinya lebih lancar.

Hadir dalam acara uji coba tersebut Kepala Barang (KTP) Kertapati dan KTB SCT serta sejumlah staf dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) serta PT BMSS. Oh iya, panjang rangkaian sekali tarik 27 PPCW ato setara dengan 1.350 ton.

Sukses dan semoga mancarli ya.

Sumber : KALOG / Foto : Moh. Edward.

[English Free Translation]
Friday 06/02, conducted trials using PPCW 50 tons (54 tons capacity), from the loading station Suka Cinta (SCT), Lahat to destination Kertapati (KPT) station, Palembang, South Sumatera.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...