Kamis, 19 Februari 2015

[KG-050/2015] Rapat Penataan Stasiun GDD - 17/02/15



JAKaRTa: Menindaklanjuti hasil rapat penataan area Stasiun Gondangdia (GDD) Jakarta, pada awal Februari lalu. Hari Selasa 17/02 bertempat di kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG) telah dilaksanakan rapat koordinasi lanjutan yang dihadiri oleh jajaran Direksi KALOG, Daop 1, KCJ, Kapolsek, Lurah dan RW setempat.

Rapat dipimpin oleh Direktur Pengembangan Usaha (Dirbangus / GB), Bimo Poerwadi dan sebelumnya dibuka oleh Direktur Utama KALOG (Dirut / GU), Budi Noviantoro.

Pada kesempatan tersebut, beberapa poin-poin penting telah didiskusikan diantaranya  pengaturan arus keluar masuk penumpang KRL, area parkir KALOG, penataan transportasi umum khususnya ojek sepeda motor dan Bajaj, serta kelengkapan sarana yaitu trotoar untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang KRL dan pejalan kaki di area Stasiun Gondangdia.




Daop 1 tetap berkoordinasi dengan RW serta Lurah setempat. Tahap awal melakukan penertiban untuk barang-barang rongsokan dan berbagai material yang sudah tidak terpakai namun teronggok. Ada pula yang masih bisa dipakai, namun bukan peruntukannya.

Penertiban awal langsung dilakukan keesokan harinya ato Rabu 18/02. Gak pake lama karena sebelumnya sudah diinfokan namun masih ditawar-tawar juga. Daripada kehilangan momentum, yang tidak prinsip dibereskan dulu sedangkan yang masih menggantung, segera dituntaskan.





KALOGers diharapkan tetap waspada ya karena pastinya cari makan jadi rada rempong. Bisa catering dulu deh, bawa dari rumah ato puasa dulu he he he. Membuat masyarakat tertib selalu butuh pengorbanan. Stay Cool.

Dokumentasinya terlampir.

Sumber : CorComm PT KALOG dan PT KAI Daop 1 JAK.

[English Free Translation]
Tuesday, 17/02 took place at the headquarters of PT Kereta Api Logistik (KALOG) has held a coordination meeting for revamping Gondangdia Station, which was attended by the Board of Directors KALOG, Daop 1, KCJ, police chief, lurah and RW.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar