Minggu, 22 Februari 2015

[KG-053/2015] Cuplikan Aksi KALOGers



MaLaNG: Aktifitas bisa berlangsung dimana saja, kapan saja. Artinya gak terbatas dengan ruang dan waktu. Berikut ini sejumlah aktifitas KALOGers yang merupakan perwujudan tanggung jawab insan PT Kereta Api Logistik (KALOG) agar bisnis yang dikelolanya berdaya guna bagi setiap orang dan pengguna jasa.

Cek deh rangkaian infonya.

1) Pisami Ala KALOG
Gak cuma induk yang mempunyai jadual Piket Sabtu Minggu (Pisami), kini anak perusahaan seperti KALOG sudah mulai menerpakannya sejak akhir tahun 2014 lalu. Semisal, VP Commercial saat mengecek BTT di JAKG dalam sebuah kesempatan Pisami.


2) Pembinaan SDM
Setipe dengan di PT Kereta Api Indonesia (Persero), Direktur Pengembangan Usaha (GB) PT KALOG, tak bosan-bosannya melakukan pembinaan disetiap kesempatan. Inilah salah satu momen usai kegiatan tersebut, foto bareng he he he.


3) Pethek Jadi Kinclong
Adalah upaya keras dari tim Infrastruktur, mengawal pembangunan agar sesuai jadual dan sesuai spesifikasi. Hasilnya harus lebih bagus dari sebelumnya. Aamin. Contoh, pembenahan di Pethek Semarang, memoles area dengan lapisan base-cose.




4) Malang Melintang
Julukan kota penghasil buah apel di Tanah Air ini gak salah sehingga bisa berkiprah sebagai salah satu kota tujuan wisata agro, tepatnya di daerah Batu. Kedepannya, Malang kepingin juga berkiprah di angkutan barang - termasuk potensi ONS Parsel, salah satunya menjajakan area Stasiun Malang Kota Lama. Semoga bisa maujud. Sempat ketemu KS-nya Aries dan Bambang saat meninjau lokasi di Malang Kota Lama.


Pastinya kita punya usulan untuk segera nelakukan perbaikan agar outlet BHP Kurir lebih terlihat oleh Pelanggannya dan merapihkan sign-board yang sudah usang. Tempat nyempil tapi oke-lah. Segera.

Demikian catatan perjalalan KALOGers, pagi siang malam, selalu ada bagi Anda Pelanggan dan Pembaca setia.

Sumber : KALOG / Foto : RAM - PsH - Purwantoro.

[English Free Translation]
A number of KALOGers activities which embodies the responsibility of PT Kereta Api Logistik (KALOG) employee that manages the business efficient for everyone and service users. Details, read above.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK

    Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 400 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus