Selasa, 21 Oktober 2014

[KG-289/2014] Kunjungan HC Ke Surabaya – 21/10/14


SuRaBaYa: Dalam upaya meningkatkan kompetensi karyawan di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan anak perusahaannya, Manager HC PT Kereta Api Logistik (KALOG) torpus dan staf turun ke Surabaya untuk melakukan sosialisasi.

Bila sesuai jadual semula, semua pegawai dengan pangkat Manager / Asman ato memiliki kategori golongan III keatas, DIWAJIBKAN mengikuti test regulasi perkeretaapian. Penentuan waktu dan lokasi test segera disusulkan.

Hari ini, menjelaskan sekilas materi yang akan diuji terhadap para peserta, mulai dari Undang Undang (UU) hingga Peraturan Dinas (PD). Jadi, gak ada cerita bermalas-malasan karena bila tak lolos ujian ini bisa terkena induksi alias training ke awal lagi ato program pematangan.

Apapun hasilnya, terpulang kepada pribadi masing-masing. Minimal sudah di-briefing ya lumayanlah berbagi kepeningan he he he. Tinggal mboco-mboco buku panduan yang wajib dijadikan rujukan ato pilih pensiun dini nek wes ga kuat ? Terserah.

Usai sosialisasi, tim dari HC torpus diajak berkeliling Kalimas untuk memperlihatkan geliat dan kemajuan pembangunan untuk mewujudkan Stasiun dan Terminal Barang (TB) Kalimas, Surabaya yang akan menjadi tandem bagi TB Sungai Lagoa, Tanjung Priok, Jakarta.

Sekilas liputan saat makan siang dan kunjungan ke lapangan. Bertemu kawan lamo – yang juga mantan staf PT KALOG, Pak Wie.


Sumber : KALOG / Foto : Aris.

[English Free Translation]
In an effort to improve the competence of employees at PT Kereta Api Indonesia (Persero) and its subsidiary, Today, HC Manager of PT Kereta Api Logistik (KALOG) H.Q and staff visit Surabaya to socialize the program. Happy reading.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar