Minggu, 26 Oktober 2014

[KG-294/2014] Hip Hip Hura KALOGers Tetap Semangat !



JaKaRTa: Dalam bekerja, selalu aja kisah suka dan duka. Tapi apa ya perlu dibuka-buka kalo lagi berduka alias bersedih ? Anggap aja itu pelipur lara. Tak selamanya orang hidup, senaaaaaanang terus. Begitu juga di ranah pekerjaan. Ada enak, adakalanya be-te he he he.

Seminggu ini, ada beberapa catatan aktifitas bagi KALOGers, gak berat tapi penting buat diketahui. Tak kenal maka tak sayang, tak tahu itu tanda ku-per alias kurang pergaulan hi hi hi. Jangan tersungging, nanti bisa tepok jidat 2x seperti orang stress yang menanti masa depan.

Alkisah, minggu ini tercatat 2 (dua) KALOGers yang ngerayain hari jadi. Pertama, Aulia Amini dan Widi. Nah, yang mau nagih kado plus hajatannya, silahkan ditagih. Belon basi dan belon ngelewatin masa laku (expire date) koq.

Selain urusan ulang tahun, ada juga yang menyongsong hari berbahagia, saat Yoga (PWT) menyunting Diah untuk berjanji sehidup semati, membina rumah tangga yang diidam-idamkan selama ini. Selamat menempuh hidup baru ya wahai penganten baru.

Lantas, di hari berikutnya, PT Kereta Api Logistik (KALOG), diminta mengisi salah satu acara live streaming radio Marketeers. Gak jauh-jauh yang dibahas, seputar bisnis anak perusahaan yang fokus di sektor logistik.

Acara ini merupakan live interview KALOG di radio Marketeers pada program Marketeers Industry Insight dengan nara sumber Dony Danaraksa, Marketing Manager KALOG didampingi VP Corporate Service, Karya Bakti Kaban. Saat itu acaranya disiarkan pada pukul 15.00 WIB.

Untuk mendengarkan acara ini dapat melakukan live streaming dengan mengakses http://marketeers.fm


Marketeers merupakan salah satu business unit dari Markplus,Inc. yang dibentuk pada tahun 1992 oleh si empunya Hermawan Kartadjaja, yang merupakan platform media dan community.

Lantas, yang terakhir perlu buat disimak karena gak semua orang tahu dan mau tahu (demen tempe sih xi xi xi), yakni kiprah tim IT yang menyelenggarakan pendalaman materi, saat membangun ERP-system di jaringan besar milik PT Kereta Api Indonesia (Persero) nantinya. Menyamakan persepsi, menciptakan biz process angkutan kontainer bersama-sama. Apapun sistem software yang dibangun, nantinya harus bisa matching dengan induk.

Acara ini berlangsung selama 2 (dua) hari di Hotel Mega Mendung Permai, Puncak dan alhamdulillah mencapai puncaknya pembahasan di Jum'at sore sehingga saat menikmati akhir pekan, sudah lega semuanya. Persoalan yang dibawa konon gak mubazir dan berdaya guna tuh. Aamiin.

Setiap aktifitas, besar ato kecil, lingkupnya pribadi ato perusahaan, harus bisa berkolaborasi satu sama lain. Hubungan bisnis tak melulu mengatur pekerjaan, tapi persahabatan ato sosialita juga memberi warna terhadap karakter perusahaan, melebur dalam budaya perusahaan.



Nah, dalam waktu dekat ini pula, tim Corporate Service akan meluncurkan hasil sosialisasi pembentukan budaya perusahaan di PT KALOG. Berharaplah, mendapat hasil yang terbaik karena sudah dikomunikasikan sekian lama. Setiap perusahaan layak memiliki budaya perusahaan dan didalamnya terpateri nilai-nilai yang berlaku. Diakui ato tidak, semangat menggali nilai-nilai tersebut harus membumi.

Selamat bagi KALOGers semua. Selamat menikmati akhir pekannya ya. Ciao.

Sumber : KALOG / Foto : …

[English Free Translation]
During the week, there are plenty of activities going on in PT Kereta api Logistik (KALOG), ranging from birthday events, wedding day, radio interviews as the introduction of the product to the customer up to training at the Puncak, Bogor. Bravo!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar