Rabu, 01 Oktober 2014

[KG-270/2014] Pertemuan Dengan PT KMDI - 01/10/14



JaKaRTa: Rabu 01/10, dilaksanakan pertemuan antara PT KMDI (PT "K" Line Mobaru Diamond Indonesia) dengan PT Kereta Api Logistik (KALOG) di Gondangdia, Jakarta. Pertemuan berlangsung dalam suasana bersahabat dan penuh keakraban.

Apa pasal ? Ya, sebagian staf yang bekerja di KALOG rata-rata jebolan dari perusahaan pelayaran ato perusahaan logistik sehingga pada saat bertemu, cuma perlu waktu sebentar untuk me-refresh kenangan lama dan langsung tune-in.

Maka dalam pertemuan siang ini (mulai jam 14.00) banyak merujuk ke pengalaman dalam tata cara menangani komoditi tertentu dan di-sharing untuk mencari solusi bersama. Dalam diskusi tersirat minat menggunakan moda kereta api (KA) sebagai opsi angkutan mobil di masa datang.

Akan dilanjutkan pembahasan lebih detil dengan tim operasional di masing-masing perusahaan. KMDI diwakili Eddy Suwanto Tirtono (Presiden Direktur) dan Prajudi Hendarto (Direktur), sedangkan dari KALOG dipimpin langsung Dirut, Budi Noviantoro dan tim dari Komersil.

Semoga berkelanjutan dan berikut ini dokumentasi pertemuan Rabu 01/10 siang di kantor pusat KALOG.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday (01/10), meetings between PT KMDI (PT "K" Line Mobaru Diamond Indonesia) and PT Kereta Api Logistik (KALOG) in Gondangdia, Jakarta. The meeting took place in a friendly atmosphere and full of intimacy.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar