Jumat, 31 Oktober 2014

[KA-299/2014] Pisah Sambut DU PT Kereta Api Indonesia (Persero)

JAKARTA: Seolah tak pernah putus dukungan yang diberikan kepada Ignasius Jonan, mantan Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) ato PT KAI yang kini memiliki jabatan lebih tinggi, sebagai Menteri Perhubungan (Menhub) di Kabinet Kerja Jokowi-JK periode 2014-2019.

Acara demi acara, masih menyertai kesibukan mantan "Mandor" PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan pada hari Jum'at 31/10 diadakan acara pisah sambut dengan keluarga besar perusahaan pelat merah ini, di auditorium kantor pusat Jl. Perintis Kemerdekaan, Bandung.

Acara pisah sambut ini, dalam rangka perpisahan dengan mantan Direktur Utama PT KAI sebelumnya yakni Ignasius Jonan dan menyambut Direktur Utama PT KAI yang baru yakni Edi Sukmoro, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Aset, Tanah & Bangunan (D8).

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota Komisaris PT KAI, Abi Kusno yang memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada Menhub Ignasius Jonan dan harapan pada PT KAI dengan adanya Dirut yang baru.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Menhub Ignasius Jonan yang menyatakan kesan, pesan dan harapannya bagi PT KAI dengan penuh rasa haru. "Kita jangan pernah merasa penting. Yang terpenting itu adalah peningkatan pelayanan dan ekspektasi pelanggan kita," kata Jonan.

Dirut PT KAI, Edi Sukmoro pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jonan atas upaya yang telah dilakukannya bagi perkeretaapian Indonesia. "Saya juga mohon dukungannya dan mari kita semua bekerja keras agar perkeretaapian semakin maju," kata Edi.

Di depan seluruh hadirin yang terdiri dari anggota Komisaris, Direksi PT KAI, Direksi Anak Perusahaan, mantan direksi PT KAI, Kadaop & Kadivre, EVP, VP & SU, undangan dari Kemenhub, mitra kerja, dan pegawai, Dirut PT KAI menyerahkan beberapa cinderamata kepada Menhub, salah satunya buku & video berjudul "Saya Tukang Kereta" yang berisikan foto-foto Jonan selama berkiprah di PT KAI.

Setelah selesai, acara dilanjutkan dengan beramah-tamah. Keseluruhan acara berlangsung mancarli. Selamat bekerja dan Siiiip !


Sumber : CorComm PT KAI.

[English Free Translation]
At the headquarters of PT KAI held a farewell event for Ignasius Jonan and welcomed to new President Director of PT KAI, Edi Sukmoro, who previously served as Director of Assets, Land & Building (D8). Congrats !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar