Minggu, 02 November 2014

[KG-300/2014] Kabar-kabari KALOGers Minggu Ini


Ada info menarik nih dari dapur PT Kereta Api Logistik (KALOG). KALOGers merayakan salah satu "sesepuh" di anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan sederhana. Kebetulan karena undangan terbatas, jadi yang mendapat jatah, yang paling dekeeet aja. Happy Milad ya Babeh Rizal. WYATB.

Lantas, ada kabar yang menyedihkan tetapi gak boleh ditangisi. Katanya supaya kelihatan tegar. Namun bisa dimaknai didalam hati masing-masing karyawan, hikmah apa yang bisa diperoleh dari mundurnya seseorang. Semoga sih promosi alias naik jabatan ato posisi di tempat lain. Efektif 01/11/14 mantan GM BHP Kurir, Andi Asri mengundurkan diri. Doa kita, sukses di tempat barunya ya.

Tanggal 28-29/10, KALOG mengikuti Job Fair di JCC, pusat kota Jakarta. Peminatnya ampyuuuun, melimpah ruah. Sampe mau ambil foto aja, sulitnya luar biasa. Terlepas dari itu, inilah torehan prestasi yang sudah digoreskan para pimpinan di perusahaan perkeretaapian nasional, sehingga lulusan yang masig fresh ingin mencoba peruntungan juga. Gak salah sih.

Di lain hari, Kamis 30/10 ada aktifitas kunjungan ke PT STAR, produsen semen baru, sebagai tindak lanjut dari kunjungan beberapa waktu lalu manajemen PT STAR ke kantor pusat PT KALOG. Kini giliran KALOGers menggeruduk ke kantor pusat PT STAR. Hasilnya, rahasia deh, tunggu waktunya saja. Rujukan sebelumnya, baca : [KG-293/2014] MoU KALOG - STAR Ditandatangani.


Dan di penghujung bulan Oktober 2014, rekan-rekan di KALOG Sumatera Selatan menorehkan prestasi dengan memberangkatkan tongkang ke-17 dari dermaga Kertapati, Palembang. Itu artinya, hampir 2 (dua) hari sekali, PT BAU sebagai Customer PT KALOG mengirim batubara ke berbagai tujuan. 


Sukses besar dan semoga bisa terus ditingkatkan kerjasamanya. Aamiin YRA.

Sumber : KALOG / Foto : Kontribusi KALOGers.

[English Free Translation]
Various events coloring KALOGers activities. Keep The Faith !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar