Kamis, 13 November 2014

[KG-311/2014] Kunjungan Dekom + Direksi KALOG – 13/11/14

SuRaBaYa: Kamis 13/11, merupakan hari ke-2 (dua) kunjungan Dewan Komisaris (Dekom) dan Direksi PT Kereta Api Logistik (KALOG) ke Surabaya. Adapun jadual hari ini bertemu dengan sejumlah Pelanggan korporat dan melihat-lihat pembangunan slab-track Kalimas.

Dalam perjalanan ke lokasi survey, sempat dilihat kondisi stasiun yang akan dikembangkan yaitu Mojokerto dan Boharan. Nah tebak hayooo, siapa saja yang dekat lokasi stasiun tersebut. Prospek kedepannya sangat sangat baguuuus.

Agar bersabar karena hasil kunjungan ini akan digodok oleh tim teknis kecil dan hasilnya akan segera disodorkan kepada manajemen KALOG untuk mendapat pengesahan – bila prospektif dan menguntungkan tetapi bila tidak, akan dikaji ulang bersama.

Intinya, KALOG harus mempelopori indusri logistik dengan inovasi yang memungkinkan dan bisa mendukung menyederhanakan biaya angkutan supaya lebih kompetitif sehingga biaya logistik di Tanah Air betul-betul makin kompetitif dibanding negera tetangga di ASEAN.

Oh iya, rombongan Dekom yang diipimpin Bambang Budianto / komisaris utama, Sri Maryati / anggota komisaris dan direksi KALOG dikomando Direktur Utama, Budi Noviantoro dan Direktur Pengembangan Usaha, Bimo Poerwadi, sementara KTB KALOG KLM dan Sekretaris Dirut serta Syatriyamendampingi terus, selama kunjungan berlangsung.

Di akhir kunjungan kerjanya, rombongan mengunjungi stasiun Kalimas untuk mengamati progress atas pengerjaan slab-track selama ini. Prediksi selesai sekitar mid-Desember 2014 dan siap dioperasikan penuh, awal tahun 2015.

Dengan memacu semangat berinovasi, diharapkan KALOG bisa memberikan sumbangsih bagi pertumbuhan industri logistik Tanah Air di masa-masa mendatang. Yuuuk kita dukung bareng-bareng.


Sumber : KALOG / Foto : RAM – Syatriya.

[English Free Translation]
Thursday, 13/11, the day two BOC (Dekom) and the Board of Directors of PT Kereta Api Logistik (KALOG) visit to Surabaya. The schedule for today, meeting with a number of corporate customers and check  the construction of slab-track in Kalimas station.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar