Monday, November 17, 2014

[KG-315/2014] Kunjungan KALOG Ke Terminal Petikemas Surabaya (TPS)

SuRaBaYa: Rabu 12/11, Dekom + Direksi PT Kereta Api Logistik (KALOG) torpus mendatangi kantor PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), yang merupakan anak perusahaan PT Pelindo III.

Kunjungan ini berlangsung sore hari, setelah menyelesaikan sejumlah kunjungan di siang harinya. Tim KALOG tiba di lokasi sekitar jam 16.30 dan dilanjutkan dengan perkenalan dan diskusi yang dipimpin oleh.(ibu) Dotty (boss TPS) dan Budi Noviantoro (boss KALOG) tampak tampil begitu seriusnya sehingga permasalahan yang selama ini  muncul, berharap dapat ditangani dengan baik. Setidaknya isu bahwa KA tidak boleh masuk kawasan pelabuhan. Apa iya ?

Adapun liputan persiapan selama kunjungan ke TPS, dapat dilihat dalam album dokumentasi beriku ini. Insya Allah mulai tahun 2015, semua pelabuhan sudah bisa terhubung dengan jalur rel kereta api. Di TPS, jejak rel kereta yang dibangun tahun 2008 lalu masih kinclong tuh.


Congrats.

Sumber : Dari  Sana-sini.

[English Free Translation]
Wednesday, 11/12, the Board of Commissioners and Directors of PT Kereta Api Logistik (KALOG) H.Q went to the Surabaya Container Terminal  (Terminal Petikemas Surabaya or TPS), which is a subsidiary of PT Pelindo III and hold discussions to find solutions together so that logistics costs can be minimized.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...