Thursday, November 6, 2014

[KG-304/2014] Partisipasi KALOG Dalam "Jakarta Spectacular Jobfair 2014"


JAKARTA: Perkembangan perusahaan tak bisa dilepaskan dari peran sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni serta bisa diandalkan. Untuk mendapatkan SDM yang bagus dan berkualitas, bisa diraih dengan beragam cara, salah satunya melalui jobfair.

Pendek kata, selama 2 hari (28-29/10) PT Kereta Api Logistik (KALOG) berpartisipasi dalam Jakarta Spectacular Jobfair yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta. Hasilnya luar biasa. Pengunjung yang datang membludak.

Selain KALOG, anak-anak perusahaan PT KAI yang juga berpartisipasi di jobfair ini :  PT Reska Multi Usaha (RMU), PT KA Properti Manajemen (KAPM), PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) dan PT KA Pariwisata. Nama besar PT Kereta Api Indonesia (Persero) menarik minat ribuan pengunjung yang datang untuk berkompetisi menjadi bagian insan perkeretaapian.

Acara jobfair digelar mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp 30.000,-


Sumber: CorComm KALOG.

[English Free Translation]
For 2 days (28-29/10) PT Kereta Api Logistik (KALOG) participate in Jakarta Spectacular Jobfair which held in Istora Senayan, Jakarta. The results are remarkable. Visitors who come booming.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...