Thursday, November 20, 2014

[KG-318/2014] "Plastics & Rubber Indonesia 2014" 19-22/11/14

JaKaRTa: Kamis 20/11, dalam perjalanan ke Terminal Barang Sungai Lagoa (TB SAO), Jakarta, kami diundang mampir untuk menyaksikan pameran bertajuk “Plastics & Rubber Indonesia 2014” di area yang sering dipergunakan untuk perhelatan tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Salah satu vendor yang tengah mencoba bekerjasama dengan dengan PT Kereta Api Logistik (KALOG) yakni  stand Materials Indonesia yang berada di boot D.2. Kami sempat melihat contoh pallet yang sudah dibungkus plastik dan juga gulungan kabel serta beberapa contoh lain.

Kebetulan yang in-charge di hari ini full team. Yally, Ika Kaldjat, Victor, Chia dan lain-lain. Tapi sempat berfoto juga dengan Victor & Chia. Thanks.

Yang tertarik dengan pameran ini, silahkan. Ada juga khusus pameran mengenai produk dari Korea Selatan. Nah mumpung bersebelahan dan siapa tahu ada minat, monggo. Bisa dijadikan prospek, bisa juga dijadikan ajang mencari network anyar. Sah-sah aja koq. Good luck.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free translation]

Thursday, 11/20, on the way to Sungai Lagoa Cargo Terminal  (TB SAO), Jakarta, we were invited to stop by, to see the exhibit titled "Plastics & Rubber Indonesia 2014" in an area that is often used for the annual event Pekan Raya Jakarta (PRJ) or jakarta Fair in the past.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...