Friday, August 1, 2014

[KG-209/2014] Halal Bihalal KALOG SB – 01/08/14


SuRaBaYa: Suasana lebaran masih terasa. Jalanan masih lengang dan kereta api (KA) angkutan barang serta truk trailer yang biasa hilir mudik di sekitar Tanjung Perak Surabaya, rasanya bisa dihitng jari, sepiiiiiii.

Nah, mumpung masih sepi inilah, staf PT Kereta Api Logistik (KALOG) berinisiatif mengadakan acara hala bihalal alias silaturahim, bersalam-salaman dan saling memaafkan. Tak ada manusia yang sempurna, setiap orang punya salah di dunia ini.

Makanya dalam acara yang diadakan hari Jumát 01/08 mulai jam 14.30-an, di acara pembukaan oleh Kepala Terminal Barang KALOG Kalimas, Didik Harijanto menegaskan perlunya memahami arti silaturahim, ketimbang halal bihalal. Silaturahim maknanya lebih bersifat universal.

Juga sempat disidik sedikit tentang aktifitas yang akan dilaksanakan mulai minggu depan, terutama angkutan dooring services, perlu dihadirkan tallyman (kerani) agar tingkat kehilangan barang menjadi minim ato bisa juga untuk memonitor kekeliruan yang terjadi – bila ada.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan doa dan makan siang bersama. Acara ditutup dengan bercengkerama dan karaokean, sebelum akhirnya pukul 16.00 kembali ke Kalimas untuk meneruskan tugas standby di kantor.

Di penghujung catatan, tak lupa menghaturkan ucapan “Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin”.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
01/08 Friday afternoon, held a friendship event (read : halal bihalal) among employees of PT Kereta Api Logistik (KALOG). The goal is to meet each other and forgive one another if any mistakes occur. In the future, should be a better man.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...