Thursday, August 7, 2014

[KG-215/2014] Gudang Transit Cisaat Siap Beroperasi

Jakarta – Akhir Juli lalu, PT Kereta Api Logistik (KALOG) telah merampungkan pembangunan gudang transit Cisaat, Sukabumi, yang akan difungsikan untuk kebutuhan PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP).

Gudang tersebut memiliki ukuran luas 132 meter x 12,5 meter dan mampu mengakomodir kereta api (KA) sebanyak 8 GD. Ketersediaan gudang ini akan memudahkan PT ITP dalam menyimpan sementara pasokan semennya dari Nambo untuk kemudian diteruskan ke gudang ITP di Sukabumi.

Gudang ini rencananya akan mulai beroperasi mulai tanggal 20/08, bersamaan dengan beroperasinya KA semen perdana ITP relasi Nambo-Cisaat (NMO-CSA). Selain di Cisaat, KALOG juga mempersiapkan gudang serupa di Brambanan (BBN).

Pembangunan gudang transit ini merupakan bukti keseriusan dan komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan logistik terpadu, yang akan memberikan nilai tambah bagi Pelanggan.

Congrats ya. 

Sumber : Corporate Communications / Foto : Adjeng.

[English Free Translation]
Last July, PT Kereta Api Logistik (KALOG) has completed the construction of transit sheds Cisaat, Sukabumi, which will be enabled for the needs PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP). Congrats !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...