Selasa, 26 Agustus 2014

[KG-234/2014] Kunjungan ke PT. Coca Cola Amatil Indonesia - 22/08/14


Jakarta – Jumat 22/08, jajaran Direksi PT Kereta Api Logistik (KALOG), Komisaris Utama dan sejumlah pejabat terkait, melakukan kunjungan ke PT. Coca Cola Amatil Indonesia di Kawasan Industri Cibitung, Jawa Barat. 

Dalam kunjungan tersebut, rombongan KALOG berkesempatan meninjau langsung aktivitas produksi dari beragam produk minuman kemasan yang dihasilkan oleh PT. Coca-Cola Amatil Indonesia, semisal Coca Cola, Sprite hingga Pulpy Orange.

Selain itu, peserta kunjungan juga meninjau penerapan Quality Assurance (QA), manajemen pergudangan sampai proses pemuatan produk ke dalam wing box yang mampu memuat sampai dengan 32 pallet.

Usai tinjauan langsung dalam plant seluas 22 hektar tersebut, rombongan KALOG dan CCA menutup kegiatan dengan mendiskusikan beberapa kemungkinan pengembangan kerjasama untuk dapat memaksimalkan sinergi kemitraan di masa yang akan datang.

Secara keseluruhan, hasil kunjungan ke PT CCA memberikan gambaran positif dan lebih lengkap atas prinsip logistik yang akan disinergikan. Bravo !

Sumber: Corporate Communications PT KALOG.

[English Free Translation]
Friday, 22/08, the Board of Directors of PT Kereta Api Logistik (KALOG), Commissioner and a number of officials, took a visit to PT. Coca-Cola Amatil Indonesia in Industrial area Cibitung, West Java. Read more as above.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar