Friday, August 15, 2014

[KG-223/2014] Silaturahim Dengan PT CCA – 15/08/14

JaKaRTa: Jum’at 15/08, PT Kereta Api Logistik (KALOG) mengundang tim dari PT Coca Cola Amatil (CCA) untuk bersilaturahim di salah satu tempat makan di daerah Kebon Sirih, Jakarta. Acara dimulai jam 13.30 usai shalat Jum’at.

Direksi KALOG datang full team, sementara dari CCA dipimpin oleh Jefrie. Di sela-sela acara, ada proyek yang harus segera dituntaskan ato disurvei terlebih dulu, semisal Semarang dan Bali, serta membicarakan permasalahan yang ada selama ini. Semua harus dituntaskan.

Tampak dalam foto dibawah ini, Direksi PT KALOG (Budi Noviantoro - Dirut, Dwiyana Slamet Riyadi - Diropsar, yang diperbantukan ke PT KCJ subsidiaries dan Gigis Saptono - Direktur Keuangan), tengah berbincang dan mendengarkan penjelasan pihak CCA.

Lantas bagaimana selanjutnya, tunggu tanggal 21/08 ya. Emang ada apa sih ? Keppo deh, yang penting tunggu aja, nanti juga dikabarin he he he. Dokumentasinya, terlampir.


Sebagai info tambahan, uji-coba pertama angkutan Coca Cola dengan moda kereta api (KA) yang booking langsung ke KALOG, yakni tgl 16/06 2x20’. Kemudian diresmikan dengan membawa 26 x 20’ pada tgl 26/06. Baca juga deh [KG-174/2014] Angkutan “Coca Cola” Via KA Kontainer..


Sumber : KALOG / Foto : RAM - Dian.

[English Free Translation]
Friday 15/08, PT Kereta Api Logistik (KALOG) invited a team of PT Coca-Cola Amatil (CCA) to meet in one place near Kebon Sirih, Jakarta. The event begins at 13:30 after Friday prayers, until finish.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...