Rabu, 06 Agustus 2014

[KG-214/2014] Geliat KALOG Express + Gudang BBN + KLM Pasang Rel


SuRaBaYa: Suasana Lebaran masih terasa di lingkungan sekitar tapi aktifitas KALOGers seperti orang naik mobil langsung tancap gas. Gak sabaran pengen langsung kerja. Padahal sebagian diantaranya kena jadual Posko Angkutan Lebaran 2014 lho.

Kerja harus tetap semangat. Ini sebagian runtutan aktifitas yang langsung digeber.

PERTAMA.
Mulai hari ini (mumpung masih anget he he he), dilaksanakan alih tugas dan pengumuman masuknya staf baru di Divisi KALOG Express yang sebelumnya dikenal dengan nama BHP Kurir. Wisnu Wardhani dipercaya menjadi Ass. Manager Budgetting & Evaluation.

Sementara itu Gangsar Parayudha, yang sebelumnya dipercaya menjadi Operation Manager, kini beralih tugas sebagai Sales & Marketing Manager. Alamat email dan handphone tetap tidak mengalami perubahan.

KE-DUA.
VP  Infrastruktur menyampaikan progress pembangunan gudang di Brambanan. Peruntukannya, bisa untuk barang apa saja namun diutamakan dalam waktu dekat, komoditi tertentu. Sudah ada yang pesan duluan tuh. Siiiip deh. Moga-moga dalam waktu dekat bisa selsai deh.


KE-TIGA.
Di Stasiun Kalimas, per hari ini dimulai pemasangan rel kereta api di spoor 6 dan 7. Spoor 8 mulai ditata pemasangan bantalan rel-nya. Tampak kegiatan penyambungan rel di sore hari. Cuplikan sebelumnya, silahkan baca informasi yang tersaji seminggu ke belakang.



Bravo.

Sumber : KALOG / Foto : RAM – Dwi Harry.

[English Free Translation]
Without having to wait for next week. Since H+1 PT Kereta Api Logistik (KALOG) following the parent company, opened the office for customer service and majority managerial staff take part in Posko Angkutan Lebaran 2014.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar