Senin, 11 Agustus 2014

[KG-219/2014] Posko Usai, Dirut PT KAI Sampaikan Ucapan Terima Kasih

JaKaRTa: Setelah 21 (duapuluh satu) hari bertugas, Direktur Utama (DU) PT Kereta Api Indonesia (Persero) Ignasius Jonan menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semua pihak, sehingga pelaksanaan posko angkutan lebaran 2014 dapat berjalan mancarli.

Untuk pekerjaan rumah (PR) internal, biarlah diurus secara internal. Kami ambilkan saja cuplikan ucapan terima kasih pak DU bagi semua relawan yang sudah mencurahkan tenaga dan pikiran selama 3 (tiga) minggu penuh, sebelum, selama dan sesudah Lebaran 2014.

--- quote ---

Rekan - Rekan sekalian, 

Kita patut bersyukur bahwa Operasi Lebaran 1435H yang kita jalankan telah berhasil dengan tanpa ada kecelakaan dan gangguan yang berarti. 

Pelayanan dan ketepatan waktu juga rata rata membaik dibandingkan operasi tahun tahun sebelumnya. Jumlah penumpang yang diangkut dari period H1-10 sd H2+12 mencapai total sekitar 5,5 juta penumpang atau naik 17% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.
 
Kita juga berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu terselenggaranyaa Operasi Lebaran ini dengan tertib dan aman, khususnya TNI dan Polri, Kemenhub, Pramuka, Para Relawan Edan Sepur, PMI, dan juga peran serta Pemerintah Daerah yang membantu pelayanan dan kelancaran Operasi Lebaran ini.

Setiap kali kita melaksanakan operasi lebaran, maka kita terjun ke lintas dengan saksama dan kita menemukan banyak hal yang perlu diperbaiki untuk kedepan. Oleh karena itu, terjun ke lintas adalah wajib bagi semua tingkat pimpinan. 

Di tingkat pimpinan, memberi contoh adalah suatu kewajiban. Direksi KAI juga melaksanakan posko di lintas selama 21 hari penuh tanpa libur kecuali 3 direksi yang tidak terkait langsung dengan operasi perkeretaapian.

(Cuplikan e-mail Dirut PT KAI dalam milis internal, 10.08.14).

--- unquote ---

Bolehlah. Bravo Perkeretaapian Indonesia. Oh ya, kegiatan posko ini telah berlangsung sejak tanggal 21/07 hingga 10/08. Top wes.

Sumber : Humaska.

[English Free Translation]

After 21 (twenty one) days on duty, Director PT Kereta Api Indonesia (Persero) Ignasius Jonan expressed his gratitude for the participation of all parties, so that the implementation of 2014 Eid transit shelters (known as Posko Angkutan Lebaran) can run safely, smoothly and under control.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar