Sunday, August 17, 2014

[KG-225/2014] Upacara Peringatan HUT RI Ke-69 Di PT KAI


JaKaRTa: Aktifitas di perusahaan pelat merah seperti PT Kereta Api Indonesia (Persero) seolah tak mengenal lelah dan tak berkesudahan. Disaat perusahaan lain meliburkan diri, insan perkeretaapian justru melaksanakan peringatan hari jadi republik tercinta ke-69 pagi ini, serentak di semua kantor Daop dan Divre, tanpa terkecuali.

Berikut ini liputan upacara peringatan 17 Agustus 2014, mulai dari Daop 1 hingga Daop 9, Divre 1 hingga Divre 3 serta melibatkan seluruh anak perusahaan. Bertindak selaku Inspektur Upacara di kantor pusat, Direktur PT Kereta Api Indonesia (Persero) Ignasius Jonan.

Di kantor pusat Bandung, ada atraksi Color Guard Locomotive Marching Band. Penampilannya memukau sehingga membuat terpesona bagi peserta yang ikut hadir dalam upacara 17 Agustus pagi ini. Saluuut !


Lain-lain daerah dipimpin EVP setempat sementara di stasiun besar, dihadiri direksi PT KAI. Berikut ini liputan upacara pagi ini disertai momen-momen setelah kegiatan upacara 17 Agustusan, buat kenang-kenangan. Diurut dari Daop 1 s/d 9 dan dilanjutkan Divre 1 hingga 3 serta Balai Yasa Lahat (masing-masing 1 foto, atas ke bawah).





Bukan KALOGers, bila di setiap acara gak narsis. Pasti ada momen tertentu, sekecil apapun itu adalah dokumentasi dan liputan khusus untuk KALOGers, kita sajikan berikut ini he he he supaya khalayak tahu. Berikut ini tampilannya.


Tujuh belas agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita, …

Sekali Merdeka Tetap  MERDEKA !

Sumber : Humaska / Kredit Foto : Humaska – Andini – Myrna - Kaban.

[English Free Translation]
Activity in state-owned companies such as PT Kereta Api Indonesia (Persero) as tireless, endless. While other companies holidays, KAI’s employees (incl. affiliated companies) performing 69th anniversary to this beloved republic, simultaneously in all regional operation (Daop) and regional division (Divre) offices, without exception.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...