Sabtu, 30 Agustus 2014

[KG-238/2014] Kabar-kabari KALOGers Minggu Ini


JaKaRTa: Ada berita sedih, ada pula berita gembira - khususnya di PT Kereta Api Logistik (KALOG). Dimana-mana selalu ada yang datang dan pergi. Jangan pernah disesali, karena Allah SWT telah mengatur segala sesuatu dengan sangat sempurna dan tak ada yang salah dengan-NYA. Bahkan Dia lebih tahu daripada kita.

Nah, info sedih yang mau disampaikan, ada kabar tentang mundurnya VP Infrastruktur Dwi Hary dan Amrizal Faqih (internal audit), keduanya mundur efektif per tgl 01/09. Mungkin berburu kursi menteri seperti Karen (Pertamina) ato menteri lain yang buru-buru minta mundur karena akan dilantik jadi anggota dewan. Siapa tahu aja.

Lantas, juga ada mutasi di Divisi BHP Kurir / KALOG Express Kantor Pusat. Jum'at 29/08 siang telah dilaksanakan pelantikan oleh Direksi dimana Andi Asri menjadi Manajer Operasi di Divisi Operasi (semula GM BHP Kurir) sedangkan Kenya Gangsar Parayudha menjadi Asman Business Development (sebelumnya Manajer Sales + Marketing BHP Kurir). Ketentuan ini berlaku per tgl 01/09 juga.

Untuk isu yang resign maupun mutasi. Kebetulan tidak didokumentasikan sehingga tidak tersedia. Mohon maaf untuk itu. Kepinginnya ada, namun apa daya. Jadi harap maklum.

Lantas, minggu lalu ada yang tertinggal infonya, saat Made Suasna (foto 1) melepaskan masa lajangnya dan melaksanakan pernikahan di Banyuwangi tgl 23/08. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah dan dikaruniai anak-anak yang baik, kelak.

Lantas yang langsung terkait dengan biz KALOG yakni dimulainya proses perpanjangan spoor 24 dan 25 di Stasiun Jakarta Gudang (JAKG) dan rencana relokasi area depo dan perkantoran di sekitar JAKG. Simak liputannya, walau sekilas. Lihat foto 2 dan 3.

Terakhir, info dari Corporate Service bahwa tenaga outsource di Area Sumatera Selatan, dipindahtangankan, dari PT Reska ke pihak vendor baru PT Aldota. Serah terima dilaksanakan minggu lalu dan tuntas sudah. Tinggal pelaksanaannya saja. Cakupan areanya SCT dan KPT (foto 4 dan 5).

Demikian sejumlah informasi yang dapat KALOGers nikmati sambil bersantai di rumah ato dimana pun juga. Semoga bermanfaat. 

Sumber : KALOG / Foto : Kaban - Malik - Army. 

[English Free Translation]
A number of events that occur in the environment of PT Kereta Api Logistik (KALOG), we collect it and the results can be read as above.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar