Saturday, July 26, 2014

[KU-203/2014] Jalur KA Batubara Dipercepat.


PALEMBANG: Pemprov Sumsel akan mempercepat jalur KA khusus Batubara dari Muara Enim menuju Tanjung Api-api (TAA). Ditargetkan perizinan jalur KA di Kementerian Kehutanan selesai sebelum tanggal 22 Juli 2014.

Assisten II bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Sumsel, Ruslan Bahri mengatakan, pembangunan jalur KA untuk mengangkut batubara ke beberapa pelabuhan di kawasan TAA merupakan salah satu prioritas Pemprov untuk segera direalisasikan.

“Kami harus mempercepat rencana pembuatan jalur khusus KA itu agar beban jalan di Sumsel akibat angkutan batubara dan komunitas lainnya berkurang. Karenanya kami berkoordinasi dengan pusat agar sebelum pengumumam presiden terpilih oleh KPU sudah ada izin yang diperlukan,” katanya saat ditemui di kantor Gubernur Sumsel, kamis (10/7).

Sumber : Sriwijaya Post, 11.07.14 / Kredit Foto : Energitoday.

[English Free Translation]
South Sumatera provincial government will speed up special coal railway line from Muara Enim to Tanjung Api-api (TAA). Licensing issues from the Ministry of Forestry, targeted for completion prior of July 22, 2014.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...