Tuesday, July 1, 2014

[KG-179/2014] Rapat Evaluasi & Buka Puasa Bersama - 01/07/14


SuRaBaYa: Rapat evaluasi dikombinasi dengan acara buka bersama, menjadi dikemas bareng agar lebih efisien namun tidak mengurangi suasana silaturahim yang terbina sesama para pelaksana di lapangan.

Selasa 01/07 sore, diadakan acara buka puasa bersama di Nur Pacific Surabaya, melibatkan staf dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya, KS Kalimas, PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan JO BUMIKALOG.

Alasan pemilihan tempat, bukan untuk berhura-hura tetapi ndilalah rumah makan di sekitar wilayah Perak Surabaya tutup di awal-awal Puasa sehingga kita sepakat merangsek ke tengah kota. Yang penting tujuan rapat dan buka puasa bersama maujud.


Syukur Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar dan dalam suasana penuh kekeluargaan.. Tetapi asal tahu aja. Pihak PT KALOG kantor pusat pun hari ini melaksanakan acara buka puasa bersama warga setempat, maksudnya anak-anak di area Nambo.

Tujuannya, dengan bersilaturahim dan dengan ijin semua pihak, Inshaa Allah besok akan dilaksanakan peresmian angkutan semen anyar dengan moda kereta api (KA). Sekaligus dilaksanakan pengecekan pallet dan lashing belt oleh tim penguji, sebelum semuanya dioperasikan. Siiip.

Liputannya, silahkan simak foto berikut ini, kontribusi VP Corporate Service, langsung dari Stasiun Nambo, Bogor.


Sumber : KALOG / Foto : RAM – Kaban.

[English Free Translation]
Tuesday 01/07, just held an iftar together at Nur Pacific Surabaya, involving staff from PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya, KS Kalimas, PT Kereta Api Logistik (KALOG) and JO BUMIKALOG. Meanwhile, KALOG H.Q held an iftar at Nambo Station.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...