Sabtu, 12 Juli 2014

[KG-189/2014] Rakor "KALOG Express" Di YK - 11/07/14

YoGYaKaRTa: Kali ini, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ketempatan menjadi lokasi pertemuan insan BHP Kurir PT Kereta Api Logistik (KALOG) guna mengevaluasi performansi Semester 1 - 2014.

Dihadiri oleh semua cabang dan perwakilan di seluruh Pulau Jawa, rapat koordinasi (rakor) yang berlangsung sehari penuh membahs berbagai topik terkini dan langkah-langkah yang akan diambil untuk menyempurnakan layanan yang ada saat ini, menjadi lebih baik lagi.


Acara ini dilaksanakan di Aula BPTT Darman Prasetyo , Jl Dr Wahidin SH No. 2 Yogyakarta. Dimulai dari jam 09.00 sampai dengan jam 17.45. Kemudian dilanjutkan dengan cara buka puasa bersama. Allahuma laka sumtu ...

Dalam pertemuan ini, hadir pula Direktur Operasi & Pemasaran (GO), Dwiyana Slamet Riyadi, Direktur Admin & Keuangan (GF), Gigis Saptono, GM BHP Kurir Andi Asri, VP Operational Army Hani serta undangan lainnya. 

Penetapan lokasi kantor dan penyeragaman billboard akan segera dituntaskan dalam tahun ini juga. Disamping revisi target karena masuknya sejumlah kereta api (KA) gerbong barang di lintas utara maupun selatan.

Seperti diketahui, penamaan BHP Kurir pun tengah bermetamorfosa menjadi KALOG Express, gong persetujuan sudah ditandatangani. Logo baru diperkenalkan. Tinggal sosialisasi dan harapannya gak lama lagi deh.


On Your Mark, and Set .... GO ! 

Sukses ya.

Sumber : KALOG.

[English Free Translation]
Special Region of Yogyakarta or Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) be a full day meeting location for BHP Courier - PT Kereta Api Logistik (KALOG) in order to evaluate the performance of Semester 1 -2014.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar