Friday, July 25, 2014

[KG-202/2014] Bukber Tim JO BUMIKALOG, PT BWI – 24/07/14


SuRaBaYa: Kamis 24/07, dilangsungkan acara buka puasa bersama (bukber) dari karyawan JO BUMIKALOG dan PT Bumi Wijaya Indorail (BWI) di Rumah Makan Agis Surabaya, dekat Mesjid Agung. Mulai pukul 17.00 hingga 19.30.

Tujuan bukber adalah menjalin tali silaturahim dan bagi sebagian orang ato perusahaan menjadi tradisi baru dalam rangka berbuka puasa di kota-kota besar. Kurang lebihnya, tergantung pandangan Pembaca karena ini adalah tren semata.

Acara dibuka dengan membaca basmallah, sambutan singkat dan kemudian ditutup dengan doá bersama, sebelum akhirnya makan berat dan ngobrol serta foto bersama. Terima kasih atas partisipasinya.

JO BUMIKALOG merupakan perusahaan kerjasama antara PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan PT Bumi Wijaya Indorail (BWI) dalam hal pengelolaan Terminal Barang (TB) di Stasiun Kalimas, Stasiun Waru (keduanya di Surabaya) dan Stasiun Sungai Lagoa (Tanjung Priok, Jakarta).

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Thursday, 24/07, held an Iftar (bukber) between employees of JO BUMIKALOG and PT Bumi Wijaya Indorail (BWI) at Agis Restaurant, Surabaya, close to the Great Mosque. The event held starting from 17:00 to 19:30.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...