Rabu, 16 Juli 2014

[KG-193/2014] Tim KALOG BHP Kurir Sidak Ke JAKK – 16/07/14


JaKaRTa: Kegiatan bisnis yang sudah rutin berjalan, biasanya mengandalkan kebiasaan. Artinya bila sehari-hari begitu ya jalan aja. Sedangkan bila akan ada kunjungan, biasanya membuat kejutan bagi tamu-tamu yang akan datang.

Seperti halnya kebiasaan terdahulu, di PT Kereta Api Logistik (KALOG) kadang butuh sentuhan inspeksi mendadak alias sidak yakni kunjungan yang tidak diagendakan, sehingga terlihat jelas wajah aslinya. Beneran kerja ato cuma supaya dilihat bekerja he he he.

Rabu 16/07 siang, GM BHP Kurir Andi Asri dan VP Operational Army Hani melakukan sidak ke Stasiun Jakarta Kota (JAKK) dan melihat aktifitas KALOG JAKK yang baru dibuka belum lama ini, hampir bersamaan dengan pembukaan kantor cabang Tanjung Priok.

Hasilnya, lumayan deh. Selain tetap beraktifitas normal walau di bulan puasa, juga proses pembenahan lahan penumpukan dan area parker terus dikebut agar secepatnya bisa difungsikan. Customer harus mendapatkan pelayanan terbaik.

Berikut ini liputannya.


Disela-sela kesibukan kerja, belakangan ini banyak media massa yang memburu informasi angkutan lebaran, baik penumpang maupun barang. Untuk area penumpang, jelas-jelas domainnya PT KAI namun begitu berurusan dengan angkutan barang, kini PT KALOG yang diburu.

Dalam sebuah kesempatan, beberapa media mencoba meminta penjelasan dalam wawancara singkat. Kebetulan pada saat di lokasi ada kepala cabang BHP Kurir KALOG cabang Manggarai Dody Jusfiar sedang diwawancara untuk mengisi Sindo TV. Jadilah seleb dadakan. Cek deh dokumentasinya berikut ini. 



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday 16/07 afternoon, GM Retail Biz (BHP Kurir) Andi Asri and VP Operational Army Hani conduct sudden inspection (sidak) to Jakarta Kota Station (JAKK) and see the activity KALOG Jakk which recently opened, juxtaposed with the position of the branch offices of Tanjung Priok.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar