Thursday, January 31, 2019

[KG-031/2019] e-KTP, STIMLOG, IKAHIers - 31/01/19


JaKaRTa : Skali2 pengen juga cuti dan jadilah hari Kamis tgl 31/01/19 keluyuran di Bandung. Utamanya sih mo ngurus e-KTP karena 2 (dua) tahun lalu hilang dan sudah mengurus ke kantor kecamatan berulang kali tapi berhubung blanko e-KTP habis, akhirnya kudu menunggu hingga nyaris 2 tahun lebih. Ini juga klo gak ada pilpres gak yakin urusan e-KTP bakal kelar.

Alhamdulillah beres juga sih dan tujuan berikutnya adalah bersilaturahim dengan kawan2 di kampus, tercatat STIMLOG, Universitas Padjadjaran (Unpad) dan Universitas Pasundan (Unpas). Acaranya berlangsung seru, serasa di jaman kuliah tapi beda orang aja ha ha ha .... Ngehibur diri, bolehlah daripada menyiksa diri.

Thanks pak Tulus STIMLOG, bu Rachma, pak Ferdy dan jajaran pengajar / dosen STIMLOG, kang Sigid - kang Arfan Joel -teh Evie IKAHIers dan kru KATV yang lagi piket. Selamat berkarya buat semuanya. Cheers. 

Arkian rangkaian kegiatan yang lumayan padat menyebabkan kita musti balik Jakarta agak maleman karena cari tiket KA Gopar sekarang ini lebih susah dari ujian nasional hi hi hi .... Terlampir dokumentasinya ya.



Sumber : KALOG / Foto : RAM - Tulus STIMLOG.

[English Free Translation]
On Thursday – January 31st, take short on-leave and wandering in Bandung. Mainly wanna take care of the e-KTP because 2 (two) years ago were lost and the next goal was to stay in touch with friends on campus, such as STIMLOG, Padjadjaran University (Unpad) and Pasundan University (Unpas). Here’s the story as above.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...